Zona II Tuntas, Paslon AMAN Banjir Dukungan

[ Blusukan kampanye Paslon AMAN Jilid II di Kelurahan Ome ]

TIDORE – Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN Jilid II terus dibanjiri dukungan menuju 9 Desember 2020 mendatang, jika sebelumnya terdapat beberapa Kelurahan/Desa yang tersebar di zona dua yakni Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara telah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan AMAN. Kali ini dukungan tersebut datang dari warga Masyarakat Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara yang jumlah pilihnya mencapai angka 1.200.

Alasan untuk memenangkan Pasangan AMAN pada 9 Desember mendatang, dikarenaka mereka menilai pasangan petahana ini telah banyak berbuat dan menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di Kelurahan Ome, baik itu dari segi Infrastruktur, Pertanian maupun pelayanan dasar berupa air bersih, Pendidikan dan Kesehatan.

" Kami masyarakat ome mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ali ibrahim dan muhammad sinen yang telah banyak menaruh perhatian di Kelurahan Ome, seperti Pembangunan Tribun Terbuka lapangan Ome, tiga buah embung dan jalan tani, pembangunan jalan belakang, dan pembuangan batu penahan ombak di lingkungan Jiko,” kata Malik Jafar yang merupakan tokoh Masyarakat Kelurahan Ome yang juga dipercayakan sebagai Koordinator Tim Pemenang AMAN di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara.

Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat Ome agar dalam pemilih 9 Desember 2020 mendatang dapat menjaga persatuan untuk memenangkan pasangan AMAN guna melanjutkan kepemimpinan mereka selama dua periode.

"  Tim AMAN di Kelurahan Ome ini akan bekerja untuk memenangkan pasangan AMAN di Kelurahan Ome dengan target sebesar 80 Persen,” tandasnya saat melakukan kampanye tatap muka dengan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, pada Sabtu (3/10/2020) tadi malam.

Selanjutnya nama-nama dari tim pemenang yang berada di Kelurahan Ome itu, kemudian diserahkan kepada Ketua Tim Pemanang AMAN Jilid II Kota Tidore Kepulauan Wahyudi Wahid yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

Melihat semangat yang dimiliki oleh warga masyarakat Kelurahan Ome, semakin menguatkan optimisme pasangan AMAN untuk memenangkan pertarungan politik di Kecamatan Tidore Utara, hal itu dikarenakan hingga saat ini AMAN telah mengantongi data yang riil dari setiap Kecamatan di Kota Tidore Kepulauan bahwa posisi kemenangan AMAN sudah berada diatas 70 persen. Angka kemenangan ini didasarkan pada laporan-laporan dari tim maupun relawan dan simpatisan pasangan AMAN yang telah diterjunkan ke lapangan sebanyak 16 ribu.

" Mengingat karena situasi saat ini masih dalam musim pandemi, sehingga kampanye juga harus dibatasi sebanyak 50 orang, namun dengan melihat tokoh-tokoh penting yang hadir malam ini, saya semakin optimis bahwa AMAN jauh lebih kuat dibandingkan yang lain, olehnya itu jika yang lain ingin memenangkan pertarungan ini, maka bergabung dengan pasangan AMAN adalah pilihan yang tepat,” ungkap Muhammad Sinen.

Sementara Ali Ibrahim dalam kegiatan tersebut ikut memaparkan capaian dan keberhasilan pasangan AMAN selama memimpin Kota Tidore Kepulauan, tujuan daripada Ali memprentasekan capain tersebut dalah untuk membuktikan kepada lawan-lawan politik AMAN yang kerap membangun fitnah dan menebar kebencian terhadap pasangan AMAN. Selain itu Ali juga memaparkan apa yang menjadi visi misi pasangan AMAN di Periode ke dua, dengan semangat Membangun Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi.

Sekedar diketahui, kampanye tatap muka pasangan AMAN di Kelurahan Ome ini, merupakan kampanye terakhir pada putaran pertama di zona II, selanjutnya pasangan AMAN akan bergeser ke zona III Wilayah Oba untuk melanjutkan kampanye tatap muka dengan masyarakat disana.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga