Ketua PKS: Jalan Raya Bukan Tempat Evaluasi Pemerintahan Bagi Anggota DPRD

[ Nurdin Talib Ketua PKS Kota Tidore Kepulauan ]

TIDORE - Ketua PKS Kota Tidore Kepulauan Nurdin Talib menilai juru kampanye kandidat lain yang berstatus sebagai Anggota DPRD dalam setiap kali bertatap muka dengan masyarakat tak punya mata dalam melihat persoalan daerah.

"Jika ada anggota DPRD yang berkampanye di jalan raya teriak kejelekan dan menganggap Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai pasangan petahana gagal dalam persoalan pengelolaan pemerintahan saat ini maka mereka itu yang tidak benar," kata Nurdin saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Ome pada blusukan Paslon AMAN Jilid II, pada Sabtu (3/10/2020) tadi malam.

Nurdin menegaskan, ketidakbenaran yang dimaksudkan dirinya yakni dimana persoalan pemerintahan harusnya di bahas digedung yang telah dibangun begitu mega dengan menggunakan uang rakyat untuk mereka duduk bekerja mewakili rakyat melakukan evaluasi kinerja pemerintah yang telah disusun melalui visi misi yang terjabarkan melalui RPJMD yang telah disetujui DPRD.

Nurdin mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan pertanyakan jika ada tim kampanye dari Paslon lain yang berkapasitas sebagai Anggota DPRD yang berkampanye kemudian mengevaluasi persoalan pemerintahan dijalan raya bukan pada tempatnya

" Itu apa saja yang dia lakukan dibangku DPRD. Sebab berkampanye itu menyampaikan ide gagasan serta visi misi Paslon ditengah masyarakat bukan mengevaluasi kinerja pemerintahan yang bukan tempatnya, apa lagi hanya untuk menceritakan kelemahan-kelemahan paslon lain yang belum tentu benar," cetus Nurdin.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga