GP – Ansor dan Fatayat NU Tidore Salurkan Bantuan Sembako

[ Penyaluran bantuan paket sembako kepada penerima ]

TIDORE – Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan bersama Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kota Tidore Kepulauan pada Minggu, (4/10/2020) melakukan kegiatan peduli kemanusiaan dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dlakukan dengan membagikan sejumlah bantuan berupa sembako di beberapa Kecamatan yang berada di Kota Tidore Kepulauan, yakni Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Utara dan Kecamatan Oba.

Menurut Ketua GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan Soepriadi Syahbudin kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pengurus Pusat (PP) GP. Ansor dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia. Sehingga untuk penyalurannya ke daerah-daerah seperti di Kota Tidore Kepulauan itu melalui Yayasan Pendidikan Nahdatul Wathan Provinsi Maluku Utara.

" Penyaluran bantuan ini kami lakukan terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid-19, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka disituasi pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Sekedar diketahui dalam agenda penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat itu dipimpin langsung oleh Ketua GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan Soepriadi Syahbuddin, didampingi oleh sekertarisnya Muh. Siraz Tuny dan dikawal oleh Satkorcab Banser Ansor Mustafa Adam, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Fatayat NU Kota Tidore Kepulaun Fitriani Pakaya beserta pengurus GP. Ansor Kota Tikep dan Fatayat NU lainnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga