Cinta Masyarakat Rum dan Rum Balibunga pada Paslon AMAN Tidak Akan Pudar

[ Foto bersama usai blusukan ]

TIDORE - Kecintaan masyarakat Kelurahan Rum dan Rum Balibunga terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN Jilid II sampai kapanpun tak akan pudar.

Bentuk komitmen masyarakat di dua Kelurahan Rum ini akan bekerja keras mengantarkan kedua putra terbaik Kota Tidore Kepulauan ini untuk melanjutkan pada periode selanjutnya.

Pernyataan dukungan ini di sampaikan oleh salah satu perwakilan dari tokoh masyarakat Kelurahan Rum Balibunga Ade Soleman saat Paslon AMAN menggelar blusukan kampanye di Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, pada Jumat (02/10/2020) tadi malam.

Ade menyampaikan pertarungan AMAN Jilid II pada Pilkada kali ini sama seperti pertarungan AMAN Jilid I, dan kali ini para tokoh -tokoh lawan pada saat itu semuanya sudah berbalik arah dan bergabung di AMAN Jilid II.

" Maka saya bisa nyatakan bahwa pemilihan kali ini kami di dua Kelurahan akan memenangkan Paslon AMAN Jilid II, dan Paslon yang lain menang lagi cuma menag di Failonga," ungkapnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga