Yang Bilang AMAN Kalah di Rum Itu Hoaks

[ Suasana blusukan kampanye calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen ]

TIDORE - Calon Wakil Wali Kota Tidore  Muhammad Sinen melakukan blusukan di Kelurahan Rum, blusukan kampanye pasangan dengan jargon AMAN Jilid II ini sudah masuk pada hari keempat.

Kampanye blusukan yang dilakukan Muhammad Sinen ini sambut meriah oleh masyarakat di Kelurahan Rum di masing - masing posko kemenangan yang terdiri dari 12 posko kemenangan, pada Kamis (1/10/2020) kemarin.

Kamis Samma perwakilan masyarakat Rum mengatakan bahwa pilih pemimpim itu pemimpin yang benar - benar merakyat, " Pilih pemimpin yang bisa pimpin daerah, jadi coblos harus pas dan Ayah Erik [paslon AMAN] yang terbaik," tuturnya.

Dari sekian banyak posko kemenangan di Kelurahan Rum, satu suara yang sama bahwa masyarakat di Kelurahan masih tetap komitmen untuk memenangkan Paslon AMAN Jilid II dengan nomor urut dua pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan sejumlah Ibu - ibu pada saat mengikuti kelangsungan blusukan itu mengaku bahwa bila ada yang bilang Muhammad Sinen kalah di Kelurahan Rum itu hoaks," Kalau ada yang bilang Ayah Erik kalah di Rum itu hoaks, AMAN Jilid II lanjutkan yang lain lewat," teriak Ibu - ibu.

Sementara calon Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen mengatakan sesuai dengan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Tidore Kepulauan pasangan AMAN Jilid II mendapatkan jadwal kampanye di zona II meliputi Kecamatan Tidore Utara dan Tidore Selatan.

Untuk itu Muhammad Sinen mengingatkan kepada masyarakat Kelurahan Rum agar pada tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS dan pilih nomor urut dua.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga