Tim Sukses Diminta Tanggungjawab

[ Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen ]

TIDORE – Melihat konstalsasi politik jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang kian memanas sehingga dipenuhi dengan ajang saling sindir dan menjatuhkan, membuat Muhammad Sinen kemudian angkat bicara.

Dihadapan Masyarakat Kelurahan Gubukusuma ia mengajak agar para tim sukses yang bekerja untuk memenangkan kandidat tertentu agar dapat mempertanggungjawabkan ucapannya saat dipercayakan meraup dukungan untuk memenangkan kandidat tertentu. Sehingga dengan begitu apa yang menjadi harapan masyarakat tidak diabaikan begitu saja.

" Para tim sukses yang sudah dibentuk oleh masing-masing kandidat ini juga harus diminta pertanggungjawabannya, sebab jangan sampai kandidatnya kalah maka mereka sudah tidak lagi memikirkan nasib dan harapan warga masyarakat yang telah menaruh kepercayaan terhadap mereka,” pungkasnya.

Untuk itu, tanpa mendahului ketetapan Allah SWT, Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dalam menentukan pilihan di 9 Desember 2020 mendatang benar-benar harus sesuai dengan kata hati, dan lihat siapa yang paling dekat dengan masyarakat dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat maka itu yang harus dipilih.

" Jika kami kembali terpilih maka sudah pasti masyarakat akan dengan mudah membangun komunikasi dan mengeluhkan masalahnya untuk kami tindkalanjuti. tidak seperti yang lainnya kalau untuk komukiasi saja sulit apalagi bertemu, olehnya itu jika masyarakat masih menginginkan pemimpin yang mudah dikomunikasikan dan selalu hadir disetiap hajatan mereka, maka Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pilihan yang tepat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam menajmau pesta demokrasi di 9 Desember mendatang, selalu menjaga ketertibak, kedamaian dan keamanan ditengah-tengah masyarakat, sehingga dengan begitu apa yang menjadi pesta demokrasi rakyat ini dapat berjalan lancar, sukses dan aman.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga