Fobaharu Basis Pasti Paslon AMAN Jilid II

[ Pertemuan Calon Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dengan warga Fobaharu ]

TIDORE - Sejumlah Masyarakat Kelurahan Fobaharu menyatakan sikap bahwa di Fobaharu adalah basis pasti dan akan kembali memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN Jilid II. Dimana pada periode pertama pasangan AMAN juga menang di Kelurahan Fobaharu pada tahun 2015 lalu.

Mendengar hal itu, Ketua Tim Pemenang AMAN Jilid II Wahyudi Wahid mengatakan bahwa dirinya memilih bergabung bersama Paslon AMAN, karena pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pemimpin yang benar - benar berbuat untuk rakyat Kota Tidore Kepulauan.

" Untuk itu 16 ribu tim pemenang Paslon AMAN Jilid II yang sudah disebar di Kelurahan/Desa siap memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember nanti dengan kemenangan terbesar," kata Wahyudi pada Selasa (29/9/2020) tadi malam.

Sementara calon Wali Kota Capt. Ali Ibrahim mengingatkan kepada Masyarakat Kelurahan Fobaharu bahwa pasangan AMAN Jilid II mendapatkan nomor urut 2, untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Fobaharu agar pada 9 Desember nanti ke TPS dengan membuka surat suara dan pilih nomor urut 2.

Selain mengingatkan kepada masyarakat di Kelurahan Fobaharu terkait dengan nomor urut, Capt. Ali Ibrahim juga memaparkan keberhasilnya bersama Muhammad Sinen selama memimpin Kota Tidore Kepulauan," Baru tiga tahun saya dan pak Wakil sudah banyak berbuat meski belum semua selesai dan masih mencapai di angka 95 persen, dan ini kerja nyata bukan menghayal," pungkasnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga