Hari Pertama Kerja Pjs Wali Kota Didatangi Bawaslu dan KPU Tidore

[ Pjs Wali kota Tidore Kepulauan, Ansar Daaly bersama KPU Kota Tidore ]

TIDORE - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly memulai aktifitas perdana berkantor dengan menerima kunjungan dari Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan di ruang kerja Pjs. Walikota, Senin (28/9/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan diwaktu yang berbeda ini diawali oleh Bawaslu Kota Tidore Kepulauan pada pukul 11:30 Wit, dipimpin langsung Ketua Bawaslu Bahrudin Tosofu bersama sejumlah anggota Bawaslu.

Pada kunjungan tersebut, Bawaslu Kota Tidore Kepulauan menyampaikan sejumlah program menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota  tahun 2020.

Pjs. Wali Kota Tidore Kepulauan Ansar Daaly yang didamping Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Kaban Kesbangpol ini menyatakan dukungan dan siap bekerjasama dengan Bawaslu Kota Tidore Kepulauan pada Pilwako 2020.

" Pemerintah Kota Tidore Kepulauan siap mendukung dan bekerjasama dengan Bawaslu dalam mengawasi setiap tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wali Kota Tidore, sehingga dapat berjalan lancar, sukses dan jauh dari pelanggaran Undang-undang serta peraturan yang berlaku," kata Ansar.

Hal yang sama juga disampaikan Pjs. Wali Kota Tidore Ansar Daaly saat menerima kunjungan Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan pada pukul 16.00  Wit. Pjs. Wali Kota Tidore Ansar Daaly mengatakan siap mendukung dan memfasilitasi kinerja KPU Kota Tidore Kepulauan dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Umum.

Ansar Daaly berharap, KPU Kota Tidore dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban dengan baik sehingga proses Pemilihan Wali Kota dan Wali Kota dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama.

“ Kinerja Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan selalu selalu sukses dan menjadi yang terbaik di Provinsi Maluku Utara, untuk itu saya harap dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada pesta Demokrasi Tahun ini” kata Pjs. Walikota Tidore.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga