Ali Ibrahim Tunaikan Niatnya Bersama Mendiang Sang Istri

[ Capt. Ali Ibrahim menyerahkan bantuan dari almarhuma istrinya kepada salah satu panitia pembangunan Mesjid Nurul Falah ]

TIDORE- Setelah beberapa pekan melakukan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di Kota Tidore Kepulauan sebagai bentuk memperingati 100 hari kepergian mendiang istri Almarhuma Sulamah Ali Ibrahim.

Capt. Ali Ibrahim suami dari mendiang Sulamah ini kembali memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Mesjid Nurul Falah di Kelurahan Guraping berupa uang tunai sebesar Rp. 50 Juta.

Pemberian bantuan kepada panitia pembangunan Mesjid Nurul Falah ini bersumber dari tabungan Almarhuma Sulamah Ali Ibrahim, yang itu sudah diniatkan oleh Capt. Ali Ibrahim dihadapan Masyarakat Guraping beberapa waktu lalu, Jumat (25/9/2020).

Penyerahan bantuan tersebut kemudian diterima oleh salah satu panitia pembangunan Mesjid Nurul Falah, Ali Syamsudin dikediamannya di Kelurahan Guraping usai melaksanakan shalat jumat berjamaah.

Capt. Ali Ibrahim disela-sela penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa dirinya baru bisa menyerahkan bantuannya pada hari ini, karena beberapa waktu lalu dirinya disibukan dengan beberpa kegaitan.

" Saya baru bisa datang serahkan bantuan hari ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangun Mesjid Nurul Falah di Kelurahan Guraping ini, bantuan ini murni dari tabungan pribadi Almarhuma istri saya, dan itu sudah saya niatkan" kata Ali Ibrahim.

Mendengar penyampaian Capt. Ali Ibrahim, usai menerima bantuan. Ali Syamsudin salah satu panitia pembangunan Mesjid Nurul Falah mengatakan semoga Almarhuma Sulamah Ali Ibrahim diampuni segala dosanya dan ditempatkan disisi Allah SWT, serta terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan.

" Terima kasih atas bantuannya, semoga almarhuma Ibu Sulamah Ali Ibrahim diampuni dosanya dan ditempatkan disisi Allah SWT, amin ," tuturnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Lurah Guraping, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga