Paslon AMAN Silaturahmi dengan Masyarakat Mareku

[ Suasana pertemua pasangan AMAN dengan Masyarakat Kelurahan Mareku ]

TIDORE - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020 - 2025 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Mareku  Kota Tidore Kepulauan, pada Rabu (23/9/2020) tadi malam.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Haji Teng salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Mareku, dalam pertemuan tersebut Sangadji La Isa Mochtar Sangadji mengajak kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Mareku agar selalu menjaga kenyamanan dalam keberlangsungan pesta demokrasi saat ini.

" Saya mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat agar selalu menjaga pesta demokrasi di agar Kelurahan Mareku tetap berlangsung damai. Sekali pun berbeda pilihan, tapi silaturahmi tetap harus terjaga," ajak Mochtar.

Selain itu Calon Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dihadapan masyarakat Kelurahan Mareku meminta doa serta dukungan agar dapat bersama-sama memenangkan Pasangan AMAN Jilid II di Kelurahan Mareku pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ali juga mengatakan bahwa ada beberapa tim sukses dari pasangan calon lain yang menyampaikan bahwa pemerintahan Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di periode pertama gagal membangun Kota Tidore yang lebih baik.

" Ada tim sukses dari pasangan calon lain bilang Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen gagal pimpin Tidore, sekarang saya mau tanya pemerintahan di massa sebelumnya dan sekerang jauh berbeda, bahkan ada orang dari luar mengakui itu, karena saya tau jantung ekonomi itu adalah perhubungan," kata Ali.

Ali bilang, ada salah satu tim sukses dari pasangan calon lain yang bisa dikatakan kacang lupa kulit, karena berkat dirinya sehingga orang tersebut bisa jadi hingga seperti sekarang ini.

" Orang itu kalau berbicara soal perhubungan laut tidak pantas, karena ijasah perhubungan lautnya setara dengan ijasah SMP dan wawasanya terbatas, untung ada saya sehingg dia bisa jadi begitu," pungkasnya.

Senada juga disampaikan Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, dirinya berterima kasih pada tim yang berada di Kelurahan Mareku yang telah mengundang pasangan AMAN Jilid II untuk dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Mareku.

Untuk dirinya berharap meski berbeda pilihan itu biasa, tapi yang terpenting adalah selalu menjaga tali silaturahmi. Dia juga menyentil terkait dengan beberapa waktu ada pertemuan salah satu pasangan calon di  Kelurahan Mareku," Pertemuan Paslon lain beberapa waktu lalu di Kelurahan Mareku mungkin berbeda dengan pertemuan malam ini, tapi kalau yang belum paham politik pasti akan kecewa tapi sebagai Ketua Partai menganggap itu hal biasa," kata Muhammad Sinen.

Tak tangguh - tangguh Muhammad Sinen kembali mengingatkan agar masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan khususnya di Kelurahan Mareku  agar tetap paka masker serta patuhi protokol kesehatan karena saat ini negara sedang mengalami bencana non alam.

" Saya berharap agar masyarakat selalu pakai masker, jaga jarak, dan patuhi protokol kesehatan karena saat ini Pemerintah Kota Tidore Kepulauan juga telah mengeluarkan peraturan Wali Kota terkait dengan penggunaan masker saat keluar rumah," tuturnya.

Diakhir acara pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di doakan oleh Ustadz Saleh Yasin, agar dapat melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua sehingga kedepan Kota Tidore Kepulauan bisa lebih baik lagi.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga