Paslon AMAN Jilid II dapat Nomor Urut Dua

[ Tiga pasangan calon saat memperlihatkan nomor urut ]

TIDORE - Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Kamis (24/9/2020).

Pengundian dan penetapan nomor urut ini dihadiri oleh ketiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen [AMAN], Basri Salama dan Guntur Alting [BAGUS], Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha [SALAMAT].

Pengundian dan penetapan nomor urut tersebut menggunakan protokol kesehatan sehingga pasangan calon dilarang membawa massa dan tempat pengundian hanya bisa diikuti sebanyak 50 orang yang itu termasuk KPU, Bawaslu dan Ketiga Pasangan calon serta para Ketua Partai pengusung.

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut tersebut Pasangan Calon Basri Salama dan Guntur Alting [BAGUS] mendapatkan nomor urut 1(satu), pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen [AMAN] mendapatkan nomor urut 2 (dua) dan Pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha [SALAMAT] mendapatkan nomor urut 3 (tiga).

Sementara itu pasangan calon Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dalam pengundian nomor tersebut menyampaikan setalah dicabut dan mendapatkan nomor urut 2 (dua) itu bertanda bahwa pasangan AMAN Jilid II masih melanjutkan untuk kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan.

" Nomor urut 2 (dua) ini menandakan bahwa pasangan AMAN Jilid II masih melanjutkan memimpin Kota Tidore, AMAN Lanjutkan," teriak Ali Ibrahim.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga