Wali Kota Minta GMKI Buat Konferensi se – Indonesia di Tidore

[ Foto bersama Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Perwakilan DPP GMKI ]

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim berharap agar pelaksanaan Konferensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se - Indonesia di tahun 2021 nanti dapat dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan.

Permintaan ini disampaikan Capt. Ali Ibrahim pada saat membuka kegiatan konferensi cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Sofifi ke - I yang berlangsung di Gereja GMIH Martal Desa Gosale Kota Tidore Kepulauan, Rabu (23/9/2020).

" Saya berharap agar pelaksaan konferensi GMKI se - Indonesia bisa dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauaan, mengingat beberapa waktu lalu juga ada KKN kebangsaan mahasiswa se - indonesia dilaksanakan di Tidore, jadi saya minta GMKI bisa bikin kegiatan disini," kata Ali.

Selain itu, kata Ali, mahasiswa adalah generasi penerus bangsa yang harus dibina dengan baik sehingga suatu saat bisa menjadi pemimpin terbaik di negara kesatuan republik indonesia.

" Mahasisa itu generasi penerus bangsa, jadi harus benar-benar menekuni besik keilmuannya, sehingga suatu saat nanti bisa menjadi pemimpin terbaik," tuturnya.

Capt. Ali Ibrahim menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Tidore Kepulauaan telah mengeluarkan Peraturan Wali Kota terkait dengan protokol kesehatan wajib masker," Saya minta agar pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan karena saat ini pendemic covid-19 belum berakhir dan belum juga ada obatnya," pungkasnya.

Untuk diketahui Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ini merencanakan konferensi se - Indonesia pada tahun 2021 tersebut di Provinsi Papua Barat.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga