Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 Tahun 2020, Polres Tidore Bagi-bagi Bansos

[ Kapolres Tidore saat menyerahkan bantuan sosial kepada penerima ]

TIDORE - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 tahun 2020, Kepala Kepolisian Resort Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K memimpin apel pelepasan penyerahan bansos bertempat di lapangan apel Mapolres Tidore Kepulauan, Kamis (17/09/2020).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan bansos ini merupakan kegiatan yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran lalu lintas bhayangkara sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 Tahun 2020 dengan tema “ Implementasi E-Poilicing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

" Penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 tahun 2020 adalah wujud nyata kepedulian sosial dalam membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 dengan harapan bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial akibat dampak pandemi Covid – 19 di wilayah Kota Tidore Kepulauan.” kata Kapolres.

Kegiatan tersebut dilakukan selama 5 (lima) hari dimulai dari tanggal 17 - 21 September 2020 dengan sasaran komunitas kuli panggul/pasir atau kuli bangunan, komunitas supir angkot, komunitas ojek pangkalan, komunitas supir truk, dan komunitas korban laka lantas. Bantuan sosial diberikan sebanyak 60 paket yang terdiri dari beras 600 kg, minyak goreng 60 liter, gula pasir 60 kg dan teh sariwangi 60 kotak.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat, Seluruh anggota Polres Tikep, serta Perwakilan komunitas penerima bantuan social.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga