Wali Kota Ali Ibrahim Lantik Dua Pejabat Dukcapil

[ Wali Kota Ali Ibrahim melantik dua pejabat Dukcapil ]

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim resmi mengambil sumpah dan melantik pejabat administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tidore Kepulauan diantaranya M Hasby Marsaoly sebagai Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Asna Djumati sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil, bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, pada Jumat (11/9/2020) usai melantik Pj Sekda Tidore Muhammad Miftah Bay.

Pelantikan kedua pejabat tersebut
berdasarkan persetujuan pelantikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor ; 821/4739/SJ tanggal 25 Agustus 2020. Kemudian juga berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 18 Tahun 2020 Tanggal 7 September 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di lingkup Pemerintah Kota Tidore.

Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dikesempatan itu, meminta kepada kedua pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga amanah dan ciptakan kegiatan yang memuaskan serta membahagiakan masyarakat.

" Kecepatan dan ketepatan penerbitan hasil layanan administrasi kependudukan perlu digenjot sesegera mungkin untuk memenuhi kebutuhan dasar administrasi kependudukan masyarakat," pinta Ali.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Forkompimda Kota Tidore Kepulauan, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga