Partai Pendukung AMAN Tantang Lawan Politik Adu Argument

[ Abubakar Nurdin Ketua Perindo Kota Tidore saat menyampaikan orasi politiknya ]

TIDORE - Sikap sejumlah politisi yang kerap menyudutkan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN tanpa data. Menjadi perhatian serius salah satu Partai Pendukung AMAN, yakni Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin menantang para politisi yang menjadi lawan Politik AMAN untuk beradu argument dengan data, agar tidak menyesatkan publik tentang apa yang sudah dilakukan pasangan Petahana selama ini.

" Dimasa kepemimpinan AMAN IPM Kota Tidore kepulauan pada tahun 2018 mencapai 68,89 persen dan menempati urutan ke dua setelah Ternate, sementara Halmahera Tengah dan Halmahera Utara berada di bawah Tidore padahal mereka punya sumberdaya alam, ini adalah prestasi yang ditorehkan AMAN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, layanan kesehatan dan pendidikan, lantas jika ada yang bilang AMAN tidak punya prestasi itu dimana," tuturnya.

Selain soal Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Abubakar juga menyentil keberhasilan AMAN yang menaruh perhatian terhadap pengembangan infrastruktur untuk peningkatan layanan kesehatan, serta memperhatikan keselamatan nasib ibu hamil dan bayi balita.

" Tugulufa yang dipenuhi dengan pelaku UMKM itu ada di masa Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, pasar yang saat ini kita bisa berjalan dengan aman dan nyaman itu juga ada di masa Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, artinya mereka telah berbuat untuk Tidore dan telah dirasakan oleh masyarakat secara langsung," pungkasnya.

Senada disampaikan Ketua PKS Kota Tidore Kepulauan Nurdin Thalin, dengan melihat banyaknya keberhasilan yang ditorehkan pasangan AMAN, membuat PKS kemudian menjatuhkan pilihannya untuk mendukung mereka berdua kembali melanjutkan.

" Selain soal keberhasilan, hasil survey yang dilakukan PKS, posisi AMAN berada paling teratas jika dibandingkan dengan kandidat yang lain," tandasnya.

Sementara menurut Masriyanto Abd. Samad Ketua PBB Kota Tidore mengaku bahwa Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, olehnya itu sudah seharusnya mereka berdua dimenangkan dalam pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga