Wali Kota Ali Ibrahim Berikan Santunan pada Anak Yatim Piatu

[ Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu ]

TIDORE - Untuk memperingati 100 hari kepergian sang istri tercinta. Dimana istri Wali Kota Tidore Kepulauan, Hj Sulamah meninggal dunia pada Minggu (31/5/2020), usai dinyatakan positif Covid-19.

Ia meninggal ketika sang suami, Wali Kota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim sedang menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Tes Cepat Molekuler (TCM).

Sebagai rangkaian acara peringati 100 hari, Wali Kota Tidore Ali Ibrahim melakukan santunan kepada para anak yatim piatu di 4 Kecamatan di Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (5/9/2020).

Empat Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Tidore Timur sebanyak 35 orang, Kecamatan Tidore 65 orang, Kecamatan Tidore Selatan sebanyak 30 orang, Kecamatan Tidore Utara sebanyak 50 orang.

Wali Kota Ali Ibrahim mengatakan bahwa acara santunan ini merupakan rangkaian acara peringati 100 almarhuma Hj. Sulamah Ali Ibrahim," Semoga di 100 ini Almarhuma di terima disisi Allah SWT," kata Ali Ibrahim.

Ali mengharapkan agar anak yatim piatu tidak kecewa ditinggal pergi orang tua , untuk itu dirinya meminta agar para anak yatim piatu selalu rajin shalat dan belajar, " Jangan lupa shalat dan belajar, selalu doakan orang yang ditinggal pergi," pinta Ali.

Untuk itu Wali Kota juga meminta kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk selalu mendoakan pemerintahan yang dipimpinnya bersama wakilnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga