Masyarakat Guraping Siap Menangkan Paslon AMAN Jilid II

[ Foto bersama usai silaturahmi Paslon AMAN Jilid II ]

TIDORE - Masyarakat Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim dan Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, untuk kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2020 - 2025.

Dukungan tersebut datang dari berbagai Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Perempuan yang berada di Kelurahan Guraping, salah satunya adalah Ali Syamsudin [ tokoh masyarakat ] pada acara silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Guraping, Sabtu (5/9/2020) malam tadi.

Dalam pernyataan sikap, Ali Syamsudin menyatakan bahwa pihaknya siap mengarahkan seluruh kekuatan di Kelurahan Guraping untuk memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

" Kami masyarakat Guraping siap memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, saya target untuk Paslon AMAN 80 persen menang di Kelurahan Guraping," kata Ali Syamsudin yang juga koordinator tim pemenang AMAN Jilid II Kelurahan Payahe.

Ali juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Guraping agar bisa memilih pemimpin yang dikenal oleh masyarakat dan mengenal masyarakat," Pilih pemimpin itu yang torang kenal dorang, dan dorang kenal torang, itu cuma Capten Ali deng Ayah Erik saja," ucap Ali Syamsudin.

Selain itu perwakilan dari masing - masing ketua partai pengusung yang tergabung dalam koalisi cinta juga menyampaikan hal sama bahwa pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin dicintai oleh rakyatnya, dan masih layak untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga