Massa AMAN Jilid II Padati Kantor KPU Tidore

[ Suasan massa saat berada didepan Kantor KPU Tidore ]

TIDORE - Dukungan terhadap Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN Jilid II, kian membludak disepanjang jalan Kelurahan Tuguwaji tepatnya dihadapan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan.

Kedatangan ribuan warga ini, guna mengikuti dan mengawal proses pendaftaran pasangan AMAN Jilid II. Menariknya pasangan AMAN merupakan salah satu peserta yang mengambil waktu pendaftaran di hari pertama setelah resmi dibuka oleh KPU Kota Tidore pada Jumat, (4/9/2020).

Amatan media ini, ribuan Massa ikut memadati Kantor KPU sebagai wujud solidaritas untuk memberi dukungan terhadap pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut massa aksi, yang didalamnya juga terdapat masing-masing perwakilan di 8 Kecamatan turut melakukan orasi politik dengan menegaskan bahwa Pasangan AMAN Jilid II masih sangat kuat jika dibandingkan dengan Pasangan Calon yang lain.

“ Kami pastikan bahwa AMAN Jilid II akan menang di 8 Kecamatan baik di Tidore maupun di daratan Oba, sebab saat ini empat Kecamatan di daratan Oba AMAN masih sangat kuat, sehingga penting untuk kita sama-sama mengawal kemenangan ini sampai pada tanggal 9 Desember, karena Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah harga diri Warga Oba,” teriak Idham Sabtu perwakilan dari Oba Utara yang juga merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sementara suasana pendaftaran di dalam ruangan KPU Kota Tidore hingga saat ini berjalan aman dan lancar, bahkan berkas pendaftaran milik pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen telah disampaikan ke KPU untuk dilakukan verifikasi.

Untuk peserta yang memasuki ruangan pendaftaran di KPU Tidore dibatasi dan dikhusukan bagi mereka yang menggunakan Id card, serta tetap dengan mengikuti protokol kesehatan.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga