Warga Desa Galala Masih Tetap AMAN

[ Suasana kampanye ]

TIDORE - Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN terus dihadiahkan kepercayaan dari masyarakat Oba Utara untuk kembali melanjutkan periode kedua.

Kali ini, giliran masyarakat Desa Galala Kecamatan Oba Utara menyatakan sikap terbuka untuk mendukung Pasangan AMAN pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan perwakilan tokoh masyarakat Desa Galala yang akrab disapa Ibu Ice, dalam acara silaturrahim Muhammad Sinen bersama Warga Galala. Pada Senin (31/8/2020) tadi malam. Dia menegaskan bahwa semua tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Desa Galala akan memenangkan Pasangan AMAN di tanggal 9 Desember mendatang.

" Sebagai perwakilan dari kaum perempuan (pemudi) secara kolektif kami sangat bangga dengan sosok pemimpin seperti ayah erik (Muhammad Sinen), bagi kami ayah erik adalah orang tua yang selalu menyayangi dan mengasihi, dan apabila seorang pemimpin Yang selalu dekat dengan rakyatnya maka dialah yang harus dipertahankan dan diperjuangkan," tambah Sri Tamara Losu.

Hal yang sama juga disampaikan Amar, perwakilan Pemuda Desa Galala. Dihadapan Muhammad Sinen dan Masyarakat Desa Galal, Amar mengungkapkan bahwa Muhammad Sinen adalah sosok pemimpin yang terbuka terhadap keberagamam, memiliki rasa simpati terhadap persoalan sosial, dan selalu mengedepankan etika dalam menghargai orang yang lebih tua beserta menyayangi orang yang lebih muda, sehingga membuat dia (Muhammad Sinen) semakin dicintai oleh masyarakat hingga saat ini.

" Atas izin allah akan kami buktikan pada 9 Desember 2020, bahwa Kecamatan Oba Utara akan mencatat kemenangan terbesar bagi Pasangan AMAN," tandasnya.

Bahkan tak hanya itu, dukungan terhadap pasangan AMAN ini juga datang dari pihak Jemaat dari berbagai gereja yang berada di Desa Galala, sebagaimana yang disampaikan perwakilan jemaat Gereja Desa Galala Foni Karoni.

Dia mengatakan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah dua tokoh yang selalu menghadiri setiap acara yang digelar oleh pihak gereja, untuk itu mewakili pihak Gereja dirinya menyatakan sikap bahwa Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih sangat layak untuk dipilih kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Periode 2021-2025.

"Kami akan bekerja keras dan membuktikan pada tanggal 9 Desember mendatang, bahwa dari pihak gereja-gereja di Desa Galala akan memberikam dukungan sepenuhnya untuk Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," ungkapnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga