Perdana, Wali Kota dan Wawali Tidore Berkunjung ke Wisata Pantai Ake Mulo

[ Suana wisata pantai ake mulo Kelurahan Toloa ]

TIDORE – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, pads Sabtu (29/8/2020) kemarin melakukan kunjungan di Pantai Wisata Ake Mulo Kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan.

Pantauan media ini, dalam kunjungan tersebut, terlihat antusias masyarakat begitu besar saat menyambut kedatangan mereka berdua, bahkan disela-sela kunjungan itu para pemuda dan elemen masyarakat lainnya dengan tegas menyatakan sikap dan dukungan secara politik untuk memenangkan mereka berdua di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Tidore Kepulauan pada 9 Desember mendatang.

," Jika ada yang bilang di Toloa nanti Salahudin menang maka saya pastikan itu semua bohong, karena kalau memilih salahudin tentu harus jelas dengan alasannya dan orang-orangnya itu siapa,” pungkas salah satu masyarakat di kompleks Ake Mulo Kelurahan Toloa, Suleman Maradjabessy.

Selain dari itu Para Pemuda dan Masyarakat beserta salah satu tokoh penting Ake Mulo Kelurahan Toloa yakni Rabu Salam, juga dengan kompak dan terbuka menyampaikan sikap politik mereka untuk Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN.

Menyikapi persoalan tersebut, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan bahwa jika kehadiran mereka kemudian disambut dengan dukungan masyarakat secara politik. Maka itu adalah hak masyarakat, dan sebagai orang yang ikut berkompetisi dalam kontestasi politik 2020 (Calon Kandidat) dirinya sangat menghormati apa yang menjadi hak daripada masyarakat itu sendiri.

“Prinsipnya kehadiran saya dengan pak wali ini karena diundang untuk makan bersama oleh warga setempat sembari melihat kondisi wisata pantai Ake Mulo. Olehnya itu untuk kedepan, dengan adanya potensi wisata di Ake Mulo Kelurahan Toloa ini maka akan menjadi perhatian serius bagi kami selaku pimpinan pemerintahan untuk dikembangkan menjadi lebih baik, sehingga bisa menarik perhatian para pengunjung yang ingin melepas penat atau bersantai di pantai wisata Ake Mulo,”jelasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, diantaranya Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait beserta ratusan warga masyarakat baik dari Kelurahan Toloa maupun diluar dari Kelurahan Toloa.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga