Juragan Speedboad Berikan Dukungan ke Paslon AMAN Jilid II

[ Suasan pertemuan dengan juragan speedboad ]

TIDORE – Jelang pendaftaran Calon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang nantinya akan dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 4 – 6 September 2020.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAn terus banjir dukungan dari kalangan masyarakat. Selain dukungan dan sikap politik yang disampaikan melalui masyarakat di setiap Kelurahan dan Desa yang berada di Oba Utara, kini pasangan yang dijargonkan dengan AMAN itu kembali mendapat dukungan dari para Juragan Speed Boat Sofifi yang bernaung dibawa Koperasi Bahtera Semesta Mandiri (Pokjas BSM) Kecamatan Oba Utara.

Kepada sejumlah media, Abdan Hamid Ketua Pokjas BSM mengatakan bahwa alasan para juragan speed boat di Sofifi menyatakan sikap terbuka untuk mendukung AMAN Jilid 2 dikarenakan selama ini mereka selalu mendapat perhatian dan dukungan dari Muhammad Sinen.

“Komitmen kami jelas memenangkan AMAN Jilid II di Pilkada Tikep pada 9 Desember 2020, karena kami merasa Ayah Erik (Muhammad Sinen) ini sudah menjadi bagian dari kami, bahkan ketika ada masalah di internal itu dia selalu hadir tanpa memihak pada yang salah, dan dia selalu menegur apabila ada kesalahan yang kami perbuat tanpa memandang keluarga atau kerabat,” ujarnya saat diconfirmasi sejumlah media di Sofifi.

Senada disampaikan Faizal Ibrahim Sekertaris Pokjas BSM, dia mengaku selain kepedulian dan kepribadian Muhammad Sinen yang selalu memperhatikan rakyat kecil, Muhammad Sinen juga banyak berkontribusi terhadap para Juragan Speedboad di Sofifi.

" Muhammad Sinen ini pemimpin yang kami lihat sangat berbeda dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya maupun pemimpin yang lain, beliau memiliki karakter yang benar-benar sangat merakyat, sehingga apabila ada masalah yang muncul dan terdengar di teliang beliau itu selalu beliau turun untuk menyelesaikan. olehnya itu kami masih menginginkan beliau untuk melanjutkan tampuk Kepemimpinan di Kota Tidore Kepulauan,” tegasnya.

Menyikapi persoalan tersebut, Muhammad Sinen juga ikut angkat bicara, namun sebelumnya dia mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dia berharap pada momentum Pilkada Tidore 9 Desember 2020 mendatang, para juragan speedboad di Sofifi selalu bisa menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang telah dibina dan dibangun selama ini. Sehingga tidak mudah terprovokasi hanya karena kepentingan-kepentingan tertentu.

" Berbeda pandangan dan pilihan itu sesuatu yang wajar, bagi saya kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya dengan Pak Wali ini meruapkan sebuah kehormatan bagi kami, dan insya allah jika amanah ini masih berlanjut maka kedepannya kami tentu akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Tidore kepulauan,” jelasnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga