Hari Ini Fatayat NU Gelar Konfrencab ke – I

Neneng Tri Satya Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Oba

TIDORE - Hari ini, Fatayat NU Kota Tidore menggelar kenferensi cabang (Konfercab) yang ke - I, yang berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan dengan mengusung tema " Mengokohkan solidaritas, menyongsong kemandirian perempuan NU" Dengan mengundang seluruh Pengurus Kecamatan Fatayat NU di 8 Kecamatan, Sabtu (22/8/2020).

Neneng Tri Satya  Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Oba berharap kepemimpinan Fitriani Pakaya di periode ini, bisa melanjutkan periode kedua, karena menurut dia, Fitriyani Pakaya memiliki jiwa kepemimpinan dalam mengkonsolidasikan Perempuan NU Muda di Tidore Yang berhasil.

" Perempuan NU yang Mandiri akan turut mendorong pembangunan daerah yang baik di segala lini sektor di Kota Tidore Kepulauan dan kepemimpinan Fitriani Pakaya akan menjadi mitra strategi pemerintah dalam membangun daerah," ungkapnya.

Lanjut dia, Kegiatan ini menjadi momentum menegaskan peran perempuan dalam pembangunan daerah khususnya di Kota Tidore Kepulauan selain itu PC Fatayat NU akan memilih Ketua untuk memimpin kepengurusan baru periode 2020 - 2025.

Untul diketahui, kegiatan ini juga mengundang Tokoh - tokoh Perempuan dan Ormas Perempuan, dan organisasi kepemudaaan di Kota Tidore Kepulauan.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga