Mantan Ketua dJaman Malut Dukung AMAN

[ Rustam Ismail, Mantan Ketua dJaman Maluku Utara ]

TIDORE - Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN dinilai masih layak memimpin Kota Tidore 5 tahun ke depan. Banyak realisasi program yang di torehkan Capt. Ali Ibrahim sebagai Wali Kota terutama di sektor jasa dan pendidikan, dan di sektor lain juga tidak luput dari keseriusan untuk memajukan pembangunan Kota Tidore kedepan, punya visi dan misi yang visioner dan populis sehingga patut di dukung oleh masyarakat Kota Tidore Kepulauan, Kamis (20/8/2020).

Hal itu disampaikan mantan Ketua Jaringan Mahasiswa Nuku (dJaman) Maluku Utara, Rustam Ismail berdasarkan rilisnya yang diterima jarita.id. Rustam juga mengapresiasi capaian pembangunan di Kota Tidore Kepulauan pada kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," Pasangan AMAN juga sangat peduli pada pemuda dan mahasiswa apalagi mahasiswa dJaman, setiap kegiatan dJaman selalu di suport oleh Pemkot Tidore, bahkan Pemkot Tidore telah membangun asrama dan aula mahasiswa dJaman, ini bukti pasangan AMAN peduli pada mahasiswa. Kedepan saya juga mendorong Pemkot Tidore juga membangun perpustakaan yang representatif untuk Pelajar dan Mahasiswa Tidore dan Oba," pungkasnya.

Selain itu, Rustam juga mengajak kepada mahasiswa dJaman agar mendukung pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinan di periode ke - 2," Saya akan mengajak mereka bergabung dengan saya memenangkan AMAN. Sehari dua saya juga silaturahmi dengan alumni dJaman dan para mantan Ketua dJaman untuk mengajak mereka memenangkan AMAN," ujarnya.

Kata Rustam, dirinya juga telah membangun komunikasi dengan salah satu mantan Ketua dJaman sekaligus pendiri djaman yaitu Abdurahim Saraha," Intinya, mengajak beliau gabung bersama AMAN, beliau dengan saya punya pandangan yang sama, ada titik terang beliau bergabung sama saya memenangkan AMAN. Apalagi Kaka Saraha ini juga mantan Calon Wakil Wali Kota tentu ada basisnya. Minggu depan saya sama Kaka ketemu kami diskusi soal dukungan ke AMAN," tuturnya.

Lanjut Rustam, meskipun Abdurahim Saraha sebagai Kaders Partai Hanura, tapi soal dukungan sangat rasional," Kami akan usulkan ke pasanagan AMAN untuk menunjuk Abdurahim Saraha sebagai Ketua Tim Relawan AMAN," sambungnya.

Rustam juga meyakini bahwa mahasiswa dJaman sebagian besar akan bersama-sama dengannya untuk mendukung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," Saya ajak mahasiswa dJaman ini bukan bentuk sikap pragmatis atau primodial tapi ini sikap yang sangat idealis sebab idealis itu bukan tidak bersikap, harus ada sikap yaitu bersikap mendukung pada pasangan yang nyata sudah memiliki prestasi dan pasangan AMAN masuk kategori pasangan dalam pilihan yang idealis," tutupnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga