Nelayan Gurabati Kalahkan Tim Wali Kota Tidore

[ Foto bersama usai pertandingan ]

TIDORE - Nelayan Gurabati menaklukan gawang ASN Gurabati sebanyak 3 Gol dalam aduh penalti pada pertandingan bola piala Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati (IPPG) Kota Tidore Kepulauan di Stadion Gurabati Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, Pada Minggu (9/8/2020) sore tadi.

Tim ASN yang diperkuat Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim selaku pejaga gawang, bermain dengan cukup percaya diri untuk memainkan strategi menyerang sejak peluit di bunyikan sehingga pertandingan tersebut berjalan seru.

Kedua tim bermain saling serang sejak awal babak pertama.Namun sayang skor sama kuat 0-0 saat jeda babak pertama hingga babak kedua, Kedua tim tak mampu menjebol gawang masing-masing hingga babak penalti.

Tim Nelayan berhasil mengeksekusi tendangan pinalti dengan skor akhir 3 - 1 untuk kemenangan Tim Nelayan.

Ketua IPPG Junaidi Saleh dalam kesempatan ini menyatahkan bahwa pertandingan bola kaki yang diikuti sejumlah RT di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, serta Keluarga Besar Gurabati yang berada di Kota Ternate dan dataran Halmahera ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan pelaksanaan Idul Adha lalu dan HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

" Tujuan pelaksanaan kegiatan bola kaki ini juga untuk mencari bibit dari generasi muda yang berada di Kelurahan Gurabati dan memperkuat tali silaturahmi persaudaraan warga asal Gurabati dimana saja berada di Maluku Utara," kata Junaidi

Pertandingan bola kaki Keluarga Besar Gurabati ini akan berahir Minggu pekan depan.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga