Abubakar: Kaders Yang Tidak Mengikuti Perintah Pasti Ada Resiko

[ Foto: Calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen dan Ketua DPD Perindo Abubakar Nurdin ]

TIDORE - Ketua DPD Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin menegaskan akan menindak Kaders Partai yang tidak patut terhadap perintah Partai.

Ketegasan ini disampaikan Abubakar Nurdin, setelah dikeluarkan surat dukungan dalam bentuk SK B/1/KWK ke pasangan AMAN Jilid II yang diterima langsung oleh Muhammad Sinen selaku calon Wakil Wali Kota Tidore tahun 2020, Rabu (5/8/2020).

Serta surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo (Persatuan Indonesia) nomor: 085-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020. Tentang persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

" Dengan keputusan DPP ini, maka diwajibkan seluruh pengurus harus bekerja memenangkan pasangan AMAN di Kota Tidore pada 9 Desember 2020 nanti," tegas Abubakar.

Abubakar menambahkan, soal adanya dinamika penolakan dari beberapa DPC itu sebelum adanya keputusan dari DPP dan sekarang ini sudah ada keputusan, maka semua pihak yang merasa sebagai Kaders Partai Perindo Kota Tidore harus wajib dan taat kepada keputusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat.

" Bagi kaders Partai yang tidak mengikuti keputusan ini pasti ada resiko karena ini bukan keputusan DPD, bukan keputusan DPW, tetapi ini adalah keputusan Dewan Pimpinan Pusat, maka seluh kaders punya kewajiban untuk taat dan tunduk terhadap hasil keputusan yang telah di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat," tuturnya.

Penyerahan surat dukungan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ahmad Rafiq berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga