Kontingen MTQ Kota Tidore Siap Bertanding di Halteng

Sahnawi Ahmad Kabag Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Tidore Kepulauan yang berjumlah kurang lebih 50 orang bersama official, menyatakan kesiapan ikut bertanding dalam ajang MTQ Tingkat Propinsi di Halmahera Tengah  pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Ahmad kepada jarita.id saat ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya, Senin (03/8/2020).

Lebih lanjut, Sahnawi Ahmad mengatakan bahwa Kontingen Kota Tidore Kepulauan walaupun sedang dalam masa Pendemi Covid-19 namun tak menyurutkan langkah para kontingen yang selalu rajin berlatih di rumah masing-masing dengan diawasi oleh para pelatih.

Tak Hanya itu Kontingen Kota Tidore Kepulauan juga menyatakan kesiapan mereka dengan mengikuti semua cabang mata lomba yakni, Tilawatil Qur’an, Tartil Qur’an,Hifzhil Qur’an, Syarhil Qur’an, Fahmil Qur’an dan Khattil Qur’an

Kesiapan ini diungkapkan Sahnawi karena tak lepas dari dukungan baik moral maupun material dari Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim yang begitu antusias memberi semangat kepada para Kontingen.

" Pak Wali sangat antusias dengan persiapan yang dilakukan oleh para kontingen dan tak segan Pak Wali juga selalu memberi bantuan material dan moral kepada para Kontingen juga Pak Wali selalu menanyakan kesiapan Para Kontigen," ujar Sahnawi.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga