CV. Asa Masyara Madani Bakal Diproses Hukum

Kondisi jalan setelah adanya aktivitas alat berat yang berlalu lalang

TIDORE - Kontraktor CV. Asa Masyara Madani yang menangani proyek rekontruksi dinding penahan tanah kali di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore akan diproses Hukum jika tidak melakukan perbaikan jalan yang rusak akibat aktivitas proyek, Selasa (28/7/2020).

Hal ini disampaikan Suardi Yusup warga lingkungan 02 Kelurahan Rum,” Kami akan laporkan ke penegak Hukum jika tidak digubris, jalan yang rusak di sekitar proyek itu jadi tanggung jawab kontraktor," kata Suardi Yusup Aktivis Jebolan UMMU Ternate ini.

Menurut dia, sambil proyek tersebut berjalan, kontraktor bisa melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak, Perbaikan tidak harus menunggu selesai proyeknya. Jika rusak bisa segera diperbaiki sebab , masyarakat sangat dirugikan.

" Kalau tidak digubris oleh pemberi proyek dan kontraktor, maka ini pelanggaran yang mana kami masyarakat bisa lapor ke pihak berwajib,” tandasnya.

Untuk diketahui , CV. Asa Masyara Madani saat ini tengah mengerjakan rekontruksi dinding penahan yang bersumber dari APBDP (dana hibah RR BNPB) dengan total anggaran Rp.1.518.805.000.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga