Mantan Kapolres Tidore Sapa Kawan Lama

[ Foto bersama Mantan Kapolres Tidore dengan sahabat - sahabatnya ]

TIDORE - Mantan Kapolres Kota Tidore 2010-2012 yang kini menjabat menjabat sebagai pemeriksa utama Devisi Propam Mabes Polri yakni Kombes Pol Gunarso, pada Minggu ( 26/7/2020) kemarin menyembangi Kota Tidore bertemu dengan para sahabat-sahabatnya.

Kedatangan mantan Kapolres Tidore disambut dengan penuh kegembiraan warga Tidore yang kenal dekat selama bertugas di Kota Tidore, aktifitas seharinya kemarin mulai makan siang makanan khas Tidore dikediaman mantan anggota DPRD Tidore empat periode Drs. Ade Kamma di Kelurahan Cobodoe Kecamatan Tidore Timur, bermain bulu tangkis di Mapolres Tidore dengan Sekwan DPRD Tidore  Ikbal Japono beserta sejumlah ASN Tidore, Anggota Polres Tidore, anggota Kodim 1505 Tidore sampai dengan ngopi bareng bersama Wakil Ketua DPRD Tidore Mochtar Djumati hingga malam pukul 22:00 WIT sebelum kembali ke Ternate.

" Saya hanya bersilaturahmi dengan Grup Bulutangkis yang saya bentuk saat menjabat Kapolres Tidore Kepulauan, sekalian bernostalgia dong,’’ kata Gunarso.

Menurut Perwira sederhana ini , kedatangan dirinya di Maluku Utara dalam rangka Pengawasan seleksi Calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri yang dilaksanakan Polda Maluku Utara, sambil mengisi waktu luang diahir pekan saya sempatkan diri bernostalgia ke Tidore.

" Kota Tidore punya banyak perubahan, Kotanya semakin ramai dari sebelum dirinya bertugas, pertumbuhan ekonominya juga nampak terlihat,’’ ujarnya.

Mantan Direktur Narkoba Polda Maluku Utara dan Polda Bali ini berharap situasi Kamtibmas di Kota Tidore terus Kondusif, ia berharap kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Ali Ibrahim dan Muhammad Senin) bisa membawa Kota Tidore Kepulauan lebih maju lagi sesuai dengan Visi - Misinya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga