Jalan Rusak, Warga Rum Minta CV. Asa Masyara Madani Tanggung Jawab

Kondisi jalan setelah adanya aktivitas alat berat yang berlalu lalang

TIDORE - Kondisi jalan di Lingkungan 02 RT 04 Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan mengalami krusakan parah. Hal ini diduga dibuat rusak oleh aktivitas alat berat yang mengerjakan proyek milik CV. Asa Masyara Madani, Senin (27/7/2020).

Jalan lapen yang dikerjakan belum sampai setahun itu dalam kondisi yang memprihatinkan, setelah adanya aktivitas  alat berat berlalu lalang yang mengerjakan proyek rekontruksi dinding penahan tanah kali oleh CV. Asa Masyara Madani.

Akibatnya warga pun meminta agar pihak CV. Asa Masyara Madani yang menangani proyek Penanggulangan Bencana Kota Tidore melalui dana hibah RR BNPB dengan total anggaran Rp. 1.518.805.000, itu harus bertanggung jawab.

“ Pihak perusahaan harus bertanggung jawab untuk memperbaiki kembali kerusakaan jalan yang ada,” tegas Mukra Saraha Ketua RT 04.

Menurutnya, kondisi jalan yang rusak akibat aktivitas CV. Asa Masyara Madani ini dibangun oleh Pemerintah Kota Tidore belum sampai setahun.

" Jalan ini baru enam bulan dibangun, dilalui oleh eksavator dan truk bermuatan sehingga rusak seperti ini, CV. Asa Masyara Madani harus ambil sikap,” tukasnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga