Wali Kota Tidore Berharap Media Center KPU Menjadi Penyaring Berita Hoaks

pengguntingan Pita oleh Ketua KPU Provinsi, Pudja Sutamat

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Marwan Polisiri, mengapresiasi peresmian Media Center KPU Kota Tidore.

Hal disampaikan Marwan Polisri saat membacakan sambutan Wali Kota pada saat menghadiri kegiatan Peresmian Media Center KPU Kota Tidore, Jumat (25/7/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Dia mengatakan bahwa KPU Kota Tidore sangat antusias dan siap menyambut Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Tahun 2020 dengan tingkat keterbukaan informasi yang tinggi.

Sehingga menyambut pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Tahun 2020, Media Center nantinya bisa menjadi jembatan informasi resmi KPU yang berperan penting untuk disampaikan kepada masyarakat.

" Saya berharap media center ini mampu menjadi penyaring berita Hoaks yang bisa merugikan pasangan calon, berita-berita yang tidak jelas kebenarannya bisa diminimalisir dengan adanya media center ini sekaligus sebagai tahap sosialisasi yang mampu meningkatkan jumlah pemilih nantinya”. kata Marwan saat membacakan sambutan Wali Kota.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga