Dua Balai Temui Wali Kota Tidore, Ini Yang Dibahas

Suasana Kunjungan

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim yang didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatn dan SDM, Marwan Polisiri menerima kunjungan kerja Kepala Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Provinsi Maluku Utara, Fasri Bachmid, Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah III.B, Melva Eryani Kepala Balai Wilayah Sungai Maluku Utara, Bebi Hendra Wibawa, dan Kepala Balai Jalan dan Jembatan Maluku Utara, Gunadi Antariksa bertempat ruang rapat Walikota, Kamis (23/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah III.B, Melva Eryani menyampaikan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka melakukan sinkronisasi dan penajaman program PUPR untuk Propinsi Maluku Utara.

“ Pusat dan daerah harus sinkronisasi, terhadap keinginan dari daerah dengan visi - misi yang dituangkan Bapak Jokowi," tutur Melva.

Sementara, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan dari Kementerian PUPR beserta jajarannya, Wali Kota juga berharap Kementerian PUPR bisa membantu Pemkot Tidore terkait pembangunan infrastruktur Kota Tidore Kepulauan.

Selain itu juga Wali Kota menyampaikan kepada Kepala Balai Jalan dan Jembatan Maluku Utara, Gunadi Antariksa," Minta tolong kepada Balai Jembatan tolong memperhatikan rencana pembangunan jembatan Temadore (Tidore dan Ternate), karena menjadi salah salah satu harapan besar bagi masyarakat Kota Ternate dan Tidore dari sisi peningkatan pertumbuhan ekonomi ke depan," kata Ali.

Menanggapi hal tersebut kepada Kepala Balai Jalan dan Jembatan Maluku Utara, Gunadi Antariksa mengatakan jembatan Temadore adalah prioritas utama," Jembatan Temadore sudah menjadi prioritas utama, dan direncanakan pada awal tahun 2022 akan segera dibangun karena pembangunan jembatan tergantung dari pusat” tutup Gunadi.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga