Wali Kota Tidore Apresiasi Kejari Tidore Pada Perayaan HAB ke – 60

Suasana pertemuan di Kantor Kejaksaan Negeri Tidore pada peringatan HAB ke - 60

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt.Ali Ibrahim menghadiri acara syukuran dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke - 60 Tahun 2020 di Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan bertempat di gedung pertemuan Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan, Rabu (22/7/2020).

Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60, " Semoga kejaksaan semakin profesional dan tetap mampu menegakkan hukum yang bermartabat". kata Ali Ibrahim

Bahkan, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada insan Adhyaksa yang telah menjalankan tugasnya di Kota Tidore Kepulauan dan membantu proses pelaksanaan penegakkan hukum di Kota Tidore berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kota Tidore Kepulauan Adam Saimima dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan telah bekerja selama 60 tahun dalam menegakkan hukum dan akan terus berkarya dan peduli untuk memenuhi hak masyarakat pencari keadilan.

Adam Saimima juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk terus berkarya dan peduli kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khusus di Kota Tidore Kepulauan, " Apabila dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami, jika menurut rekan-rekan ada yang tidak benar, kurang ataupun sampai merugikan hak-hak masyarakat agar dikoreksi dengan santun untuk diperbaikan kinerja kami yang lebih baik lagi". tutup Adam Saimima

Hadir dalam tersebut, Kepala Kepolisian Tidore AKBP Jalung Siram, Ketua KPU Kota Tidore, Pengadilan Agama Negeri Soasio, Kasdim 1505/Tidore bersama keluarga besar Adhyaksa Kota Tidore Kepulauan.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga