Perindo Siap Menangkan Paslon AMAN

Foto Bersama di Kantor DPP Partai Perindo

TIDORE – Meskipun sebelumnya Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan yang merupakan bagian dari Kelompok Kaukus Penyelamat Demokrasi, yang awalnya begitu keras menantang pasangan Petahana pada Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Tidore Kepulauan, Selasa (21/7/2020).

Namun dalam perjalanan terkait dengan konsolidasi politik setiap kandidat untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Perindo, Pasangan Petahana yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN ahirnya sukses menaklukan hati Partai Perindo, sehingga pada pemilu serentak di 09 Desember 2020 mendatang, Perindo siap bergabung dengan PDIP dan PKS untuk memenangkan pasangan AMAN di Pilkada Tidore.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin kepada sejumlah media saat dihubungi melalui telephone, dia mengatakan setelah adanya pertemuan yang dilakukan antara DPP Partai Perindo dengan Pasangan AMAN yang diwakilkan oleh Muhammad Sinen selaku Calon Wakil Wali Kota, dan hasilnya Partai Perindo sudah jelas akan merapat dan mendukung pasangan AMAN di Pilkada Tidore 2020 nanti.

“Saat ini baru dibangun komunikasi tahap awal dengan Sekjend, dan dari pertemuan ini DPP Partai Perindo mengarahkan ke DPC Perindo Kota Tidore untuk memenangkan AMAN, dan kami sebagai pimpinan Partai di tingkat DPC siap mengamankan keputusan dan arahan dari DPP,” ungkapnya.

Lebih lanjut, lelaki yang akrab disapa dengan sebutan Aka ini mengaku bahwa terkait dengan rekomendasi resmi dari Partai Perindo, untuk saat ini sedang di proses di tingkat DPP, sehingga dalam waktu dekat rekomendasi Partai Perindo sudah akan keluar ke pasangan AMAN.

" Untuk rekomendasinya sementara sedang di proses oleh DPP, kemungkinan dalam waktu dekat sudah akan keluar dan itu sudah pasti akan ke pasangan AMAN,” tambahnya.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga