Panitia HUT RI ke – 75 Terbentuk, JB Jabat Ketua Panitia

Suasana Rapat Pembentukkan HUT Republik Indonesia ke 75 tahun

TIDORE- Sesuai dengan surat edaran dari Menteri Sekertaris Negara Republik Indonesia dengan  Nomor : B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020  kepada setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Maka Kota Tidore Kepulauan juga membentuk Panitia HUT Proklamasi Ke-75 RI Tahun 2020 lewat pembahasan yang dipimpin oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar di ruang rapat Walikota, Senin (13/7/2020).

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 1505/Tidore dan Polres Tidore bersama Kadis Pemuda dan Olahraga, Kabag Keuangan, Bagian Umum serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Dalam pertemuan tersebut menyepakati bahwa untuk Panitia HUT Proklamasi Ke-75 RI Tahun 2020,  Kota Tidore Kepulauan diketuai oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar, Wakil Ketua Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin, dan Sekertaris Kabag Keuangan Nurdin Faruk serta beberapa seksi yang tergabung dalam panitia tersebut.

Untuk pembahasan di pertemuan berikutnya akan membahas tentang kesiapan panitia yang telah dibentuk untuk ditindak lanjuti.

Penulis: Anto
Editor: Redaksi

Baca Juga